Cara Install dan ngecrack Adobe Photoshop CC 14

Cara Install dan ngecrack Adobe Photoshop CC 14



Lagi sibuk kerja berangkat pagi pulang malam pengen cobain Adobe Photoshop CC agak malas, Biasanya kerja cuma klak klik mouse, sekarang sampai 2 minggu kedepan turun ke lapangan, pulang- pulang langsung teparr, selain itu juga kuota internet lagi kosong , jadi terpaksa ngeshare postingan Adobe CC punya orang lain tapi tetap ane cantumin sumbernya kok

Tapi akhirnya jadi inget trik internet three, Pagi - pagi sebelum berangkat kerja kira - kira "sebelum" jam 6 pagi ane coba download adobe photoshop CC, ehh ga tahunya lancar jaya alias masih gratis, ga peduli seandainya kuota download nantinya terpotong.., tapi biasanya ga terpotong klo sudah lewat jam 6 pagi dan yap dalam waktu satu jam 1.2 gb adobe photosop cc sudah masuk hardisk


Sebelumnya memang ada yang menanyakan crack, ane sendiri memang tidak punya dan sekali lagi lagi malas nyarinya, tapi klo ane pikir pakai amtib.dll kemungkinan besar masih bisa.

 Apa sih bedanya Adobe CC dengan CS6 ??

Bedanya Adobe CC Lebih baru

Sama saja ente bertanya beda windows 7 dengan windows 8

Yuk kita coba install Adobe Photoshop CC 14

1. Matikan internet

2. Edit host

 127.0.0.1    activate.adobe.com

3. Mulai install dengan menjalankan Set-up.exe


4. Pilih TRY


5. Sign in lalu Sign later

6. Pilih English International

7. Setelah Finish, copy paste amtib.dll ke

C > program files > adobe > adobe Photoshop CC

8. Selesai

click here!



Beda jika menggunakan amtib.dll: saat menjalankan adobe photoshop tidak ada pop up try - try gitu

0 yorum:

Yorum Gönder

Join us on Facebook

Flag Counter